Kesulitan Ku Memadukan Warna Pada FaceLeakz dengan Konsep Blogazine

►visual yang memanjakan mata (dan rasa). Ketika saya sedang berselancar di situs mereka, saya ►►

Kesulitan Ku Memadukan Warna Pada FaceLeakz dengan Konsep Blogazine

Salah satu kesulitan yang saya

alami setelah mengadopsi konsep blogazine adalah kesulitan dalam

memadukan warna yang dapat

menghasilkan desain yang

nyaman lihat dan dibaca,

minimalis namun tetap elegan - entah itu warna background, teks, border, link dan sekutunya.

Karena itu, saya selalu

mencari-cari bagaimana para

desainer-desainer (dan blogger) luar dan lokal

memadukan warna pada

situs mereka, tentu saja

dengan penampakan ►


►► pun terperangkap membuka halaman demi halaman yang kerennya minta ampun hingga saya berpikir situs mereka itu terlalu indah untuk ditinggalkan dan terlalu tidak adil untuk tidak populer. Beberapa situs yang saya temui sebenarnya hanya merubah background saja tapi hasilnya

►►►

Kesulitan Ku Memadukan Warna Pada FaceLeakz dengan Konsep Blogazine

►►► benar-benar luar biasa. Satu hal yang membuat aku berkata, "kok desain kayak gini tidak sampai ke pikiran saya padahal ini kan warna lantai rumah saya dengan garis-garis yang mirip pula!"

►►►►

►►►► Dengan konsep seperti yang saya sebutkan

di atas, jika dihubungkan

dengan kemampuan coding saya yang masih sangat minim, pastinya ini sangat memudahkan saya untuk membuat tampilan berbeda di setiap halaman meski hanya merubah background dengan efek seadanya.

Sumber desain: Bokche.com

12 Comments On :

Kesulitan Ku Memadukan Warna Pada FaceLeakz dengan Konsep Blogazine

@ Wednesday, September 21, 2011

Labels: ,
Korban Hacking Korban Hacking said...

kalau melihat fotonya, itu menggunakan 2 gambar yah mas, sip2 keren sangatlah

September 21, 2011 at 3:52 PM
imroee imroee said...

Kalau untuk kepala yang menoleh kiri kanan itu cuma pakai satu gambar dimana di dalam gambar itu ada dua orang. Nah dua orang yang sama dalam satu gambar itu di geser kiri kanan tanpa jedah sehingga menciptakan efek seolah-olah hanya kepala yang bergerak.

total gambar di postingan ini cuma dua. gambar yang lain adalah gambar kaki.

September 21, 2011 at 5:40 PM
Adjie Purbojati Adjie Purbojati said...

apaan tuh lady zgaga? haha

September 23, 2011 at 7:00 PM
FaceLeakz FaceLeakz said...

Lady Zgaga itu ya Lady Gaga. Seorang penyanyi wanita beraliran dance dengan fashion yang nyeleneh. Supaya tidak Bad Romance ama faceleakZ jadi kutambahkanlah z di sana.

September 23, 2011 at 7:37 PM
BagiBagiBlog BagiBagiBlog said...

Wow.. Gambarnya KEREEN tuh Boss.. bisa Nolah Noleh!!!
Kayak Ngawasi Mouse tuk Ngeklik "itu"..Akhirnya tergoda juga deh!!
Hwaha...

Blogazinenya makin MANTAAFF aja neh Boss!!
Eh yg dimaksud Desain yg Keren diatas tuh yg punya siapa Boss,,Kok gak dikasi Linknya???
^_^

September 24, 2011 at 1:38 AM
Endy Endy said...

Busyet dah neh post...mantap amat bang...salut sama desainnya..

September 24, 2011 at 9:45 AM
imroee imroee said...

@BagiBagiBlog(BBB):
Rasaya saya harus membuat tabel khusus untuk menampilkan Semua blog para panghuni Kopi Pahit Blogger (sekarang Kopizine) dan semua tautan yang pernah nyangkut di sana. Blog-blog yang pernah saya kunjungi namun lupa alamat urlnya tapi kesan eleganisme (he..he..he..) masih meninggalkan bekas di dalam kepalaku. Semuanya memberikan konstribusi ketika saya akan membuat sebuah postingan, termasuk blog anda.
Tautan Desain yg Keren seperti yang saya sebutkan di atas, tampaknya lebih mengarah ke blog jasonsantamaria.com, trentwalton.com, dustincurtis.com dan blog para mutan yang ada di halaman depan faceleakz.

@Endy:
Postingan ini sebenarnya percobaan untuk Jery2 (Jquery) yang belum pernah saya sentuh. Karena kebetulan lihat desain yang menarik di bokche.com, maka saya perlajarilah scriptnya, dan desain itupun mendarat di sini.

Kesulitannya terletak pada penggunaan persentase pada blog ini. Semakin kecil monitor, tampilan postingan ini akan terlihat semakin hancur (berantakan).

And Thank YA for commenting this post.

September 24, 2011 at 2:22 PM
Sinto Sinto said...

Iya Tuh GaN Aku Suka gambarnya

September 27, 2011 at 6:21 PM
Tongkonanku Tongkonanku said...

Templatenya hasil desain sendiri ya bro? Keren banget! :)

October 4, 2011 at 1:50 PM
APCom APCom said...

Salam Mantab! dari kami gan.
BTW bener2 kreatif, inovatif dan luar biasa dari waktu ke waktu. Salut buat agan Imroee

October 18, 2011 at 4:38 PM
Mharjipes Blog Mharjipes Blog said...

Wah keren banget nigh Mazz Blogzinenya

December 11, 2011 at 5:10 PM
Unknown Unknown said...

Mantap, ternyata blogazine itu banyak hal yang harus di perhatikan juga yach dan itu tidak semudah ctrl+u dan ctrl+F

April 29, 2012 at 3:34 AM
Here's A face Box To Share Your Thoughts