Justin Bieber dan Selena Gomez Menikah

Pernikahan Justin Bieber dan Selena Gomez - Setelah FaceLeakz mempelajari rumor yang beredar dari beberapa sumber yang (sepertinya) bisa dipercaya, akhirnya tiba pada satu kesimpulan penting bahwa Justin Bieber dan Selena Gomez akan menikah di sebuah kota paling romantis di dunia yaitu Paris, Perancis.
Justin Bieber dan Selena Gomez Menikah - FaceLeakz
Justin Bieber dan Selena Gomez Menikah: Pasangan ini akan mengikat janji sehidup semati di kota Paris, Perancis. Pernikahan Justin Biber dan Selena Gomez ini akan menjadi "pernikahan terbaik yang pernah ada".



Dilaporkan bahwa dua teman Justin Bieber dan Selena Gomez, Chaz Somers and Willow Smith, akan menjadi gadis pembawa cincin dan bunga pernikahan di hari berbahagia Justin Bieber dan Selena Gomez tersebut.

Tentang baju dan gaun pernikahan yang akan dipakai oleh Justin Bieber dan Selena Gomez, tampaknya Selena Gomez akan mengenakan gaun berwarna putih dan Justin Bieber akan dibalut dengan jas warna hitam bergaris.

Justin Bieber dan Selena Gomez Menikah - FaceLeakz
Jadi Istri Justin Beiber: Setelah Menikah, Selena Gomez akan berubah nama menjadi Selena Bieber.


Justin Bieber dan Selena Gomez Menikah - FaceLeakz
Siap-siap Menikah: Justin Bieber dan Selena Gomez sibuk mempersiapkan apa yang akan dipakai di hari pernikahan mereka, termasuk cincin pernikahan.



Seputar pernikahan Justin Bieber dan Selena Gomez tersebut, Ibunda Justin Bieber, Pattie Mallette menegaskan:

"Setelah beberapa bulan menjaga hubungan rahasia mereka, Justin Bieber dan Selena Gomez akhirnya memutuskan, mereka tidak bisa menunggu untuk membiarkan dunia tahu bahwa mereka benar-benar saling mencintai dan ingin melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih tinggi yaitu 'Pernikahan'.

"Aku sangat bangga padanya (Justin Bieber). Pernikahan (Justin Bieber dan Selena Gomez) ini akan menjadi pernikahan terbaik yang pernah ada." katanya. (HOAX)
Mengintip Gaya Bercinta Justin Bieber dan Selena GomezMembungkuk: Selena Gomez tampaknya tidak kuasa menahan sensasi yang tidak biasa yang diberikan oleh Justin Bieber.
Get cash from your website. Sign up as affiliate.Apa yang telah terjadi padamu?
Adegan Panas Justin Bieber dan Selena Gomez Berciuman di Hawaii -- foto -- FaceLeakzCiuman di Udara: Justin Bieber dan Selena Gomez tampaknya tidak bisa menjaga bibir mereka satu sama lain.

0 Comments On :

Justin Bieber dan Selena Gomez Menikah

@ Sunday, May 22, 2011

Labels: , , ,
Here's A face Box To Share Your Thoughts