Adegan Panas Justin Bieber dan Selena Gomez Berciuman di Hawaii

Justin Bieber dan Selena Gomez Bercinta di Laut

Justin Bieber baru berusia 17 tahun, tetapi sebagai bintang pop yang terkenal, Justin Bieber telah berkeliling dunia dibanding anak laki-laki dua kali usianya.

Adegan Panas Justin Bieber dan Selena Gomez Berciuman di Hawaii -- foto -- FaceLeakzAdegan Panas Ciuman di Hawaii: Justin Bieber dan Selena Gomez berbagi ciuman romantis di tengah gelombang laut di pantai Mauii, Hawaii

FaceLeakz - Setelah Justin Bieber dan Selena Gomez sukses bercinta saat menghadiri Billboard Music Awards pada 22 Mei 2011 lalu di MGM Grand Arena, Las Vegas, mereka berdua kemudian melepaskan kelelahan Ciuman di Hawaii.

Sejumlah Adegan Panas Justin Bieber di Mauii, Hawaii, membuktikan bahwa Justin Bieber dengan terbuka telah mengakui Selena Gomez sebagai kekasihnya di depan publik.

Dalam perjalanan kisah cinta Justin Bieber dan Selena Gomez di Mauii tersebut, Justin Bieber terlihat telanjang dada mengenakan celana renang warna putih dan kacamata hitam, sementara Selena Gomez memakai bikini pink dan kacamata hitam.

Adegan Panas Justin Bieber dan Selena Gomez Berciuman di Hawaii -- foto -- FaceLeakzCiuman di Udara: Justin Bieber dan Selena Gomez tampaknya tidak bisa menjaga bibir mereka satu sama lain.

Adegan Panas Justin Bieber dan Selena Gomez Berciuman di Hawaii -- foto -- FaceLeakzDua jadi satu: Selena Gomez dengan penuh ceria menempelkan badannya ke Justin Bieber.
Adegan Panas Justin Bieber dan Selena Gomez Berciuman di Hawaii -- foto -- FaceLeakzLepaskan Aku: Tangkapan yang sempurna! Justin Bieber menangkap Selena Gomez dari belakang.
Get cash from your website. Sign up as affiliate.Tewas mengenaskan???
Adegan Panas Justin Bieber dan Selena Gomez Berciuman di Hawaii -- foto -- FaceLeakzBibir atas atau bibir bawah: Setiap kesempatan bagi Justin Bieber dan Selena Gomez adalah untuk berciuman.
Adegan Panas Justin Bieber dan Selena Gomez Berciuman di Hawaii -- foto -- FaceLeakzLakukan saja: Selena Gomez tampaknya berserah penuh pada kekasihnya yang populer itu, pastinya, Justin Bieber

Adegan Panas Justin Bieber dan Selena Gomez Berciuman di Hawaii -- foto -- FaceLeakzIstirahat: Saatnya Justin Bieber dan Selena Gomez meninggalkan bibir pantai untuk mengeringkan badan.

Sejumlah foto Justin Bieber dan Selena Gomez tengah menikmati kebersamaan berciuman di Hawaii telah beredar, meski mereka telah berusaha menghindari paparazzi dan fans. Justin Bieber dan Selena Gomez tidak henti-hentinya berciuman, entah itu di udara maupun di laut.

Selena Gomez awal bulan Mei ini mengatakan kepada majalah Seventeen, "Aku 18 tahun, dan aku ingin jatuh cinta. Aku ingin bergaul dengan orang-orang, dan aku akan mengeksplorasi diriku, dan aku nyaman dengan itu ." (DailyMail/DetikHot/Today.com)

2 Comments On :

Adegan Panas Justin Bieber dan Selena Gomez Berciuman di Hawaii

@ Saturday, May 28, 2011

Labels: , ,
Selena Gomez Selena Gomez said...

Selena Gomez....Cewek cantik yang aduhai. Saya yakin di kemudian hari dia akan menjadi artis terkenal

September 28, 2011 at 9:03 PM
ewrewr ewrewr said...

wah ada inftemen nigh

December 13, 2011 at 9:08 PM
Here's A face Box To Share Your Thoughts