Pendiri Facebook Mark Zuckerberg Jadi Seorang Pembunuh

Mark Zuckerberg Sang Pembunuh

Tahun lalu Mark Zuckerberg berangkat ke Cina untuk belajar bahasa Cina. Sekarang, Zuckerberg sedang sibuk berurusan dengan tekad bagaimana ia mengolah makanannya. Tidak mengherankan jika sekarang kambing, lobster dan ayam yang hidup di Silicon Valley pada gemetaran berhadapan dengan pendiri Facebook itu. Mark Zuckerberg berubah menjadi seorang pembunuh demi program diet!
Pendiri Facebook Mark Zuckerberg Jadi Seorang Pembunuh - FaceLeakz
Pembunuh: Mark Zuckerberg hanya memakan daging hewan yang dibunuhnya sendiri. "banyak yang hidup harus mati demi kelangsungan hidup kita,” katanya.

FaceLeakz - Ketika dia tidak terlalu sibuk menghubungkan ratusan juta orang di seluruh dunia, Mark Zuckerberg mengejar sesuatu yang ia sebut sebagai "tantangan pribadi". "Aku hanya makan daging dari hewan yang aku bunuh sendiri," kata pendiri dan CEO Facebook itu.

Ini adalah cara diet yang tergolong aneh bagi miliarder internet 27 tahun itu, karena setelah Mark Zuckerberg membunuh kambing, babi dan ayam, ia "makan banyak makanan sehat, dan belajar banyak bagaimana membangun peternakan dan berternak hewan."
Pendiri Facebook Mark Zuckerberg Jadi Seorang Pembunuh - FaceLeakz
Jangan Khawatir: Mark Zuckerberg yang tinggal di Palo Alto berteman dengan seorang peternak yang kemudian mengajarinya cara menyembelih ayam, babi, dan kambing.

Mark Zuckerberg menambahkan, "Sangat mudah mencari makan supaya kita tetap bisa hidup setiap harinya”.

Pada tanggal 4 Mei 2011, Zuckerberg memposting catatan ke 847 teman di halaman pribadinya: "Aku baru saja membunuh babi dan kambing."

Apa yang dilakukan Mark Zuckerberg ini menarik sejumlah komentar emosional yang bercampur dengan kebingungan, rasa ingin tahu, dan jijik. Zuckerberg merespon dengan komentar yang menjelaskan bahwa ia menjalani tantangan pribadi setiap tahun (tahun 2009, Mark Zuckerberg belajar memakai dasi setiap hari), dan tahun ini adalah tentang hewan dan daging.
Pendiri Facebook Mark Zuckerberg Jadi Seorang Pembunuh - FaceLeakz
Berubah: Tuan Zuck mengubah gaya hidupnya dengan membunuh sendiri hewan yang akan di makannya.

Pemandu Mark Zuckerberg dalam petualangan aneh ini di Silicon Valley adalah seorang peternak bernama Jesse Cool. Jesse Cool tinggal di Palo Alto, California Utara, hanya berjarak delapan rumah dari tempat tinggal Mark Zuckerberg, dan memiliki restoran lokal bernama Flea Street Café.

Jesse Cool telah memperkenalkan Mark Zuckerberg ke petani sekitar dan menyarankan Zuckerberg membunuh ayam sebagai korban pertama, setelah itu babi, dan kemudian kambing. "Dia memotong leher kambing dengan pisau, itu cara yang paling baik untuk melakukannya," kata Cool.

Setelah itu, makhluk yang telah tewas mengenaskan dibawa ke tukang daging di Santa Cruz untuk dipotong-potong ke dalam beberapa bagian. Zuckerberg dan pacarnya, Priscilla, memasak hewan yang telah disembelih tersebut dan memakan apa yang sebagian orang tidak akan berani konsumsi dengan cara itu.
Pendiri Facebook Mark Zuckerberg Jadi Seorang Pembunuh - FaceLeakz
Jangan Membunuh: Hewan pertama yang tewas ditangan Mark Zuckerberg adalah Lobster yang dieksekusi dengan cara direbus. Selain itu, Mark Zuckerberg juga tertarik untuk pergi berburu.

Zuckerberg baru-baru ini makan ayam, termasuk jantung dan hati, dan mengambil kakinya sebagai persediaan makanan. Ia memposting sebuah foto burung di halaman Facebooknya, bersama dengan daftar hidangan yang terbuat dari hewan itu.

Mark Zuckerberg mengatakan bahwa hewan pertama yang tewas ditangannya adalah lobster. Lobster tersebut tewas mengenaskan dengan cara direbus hidup-hidup. Menurut Zuckerberg, membunuh itu sulit, setidaknya secara emosional.

Mark Zuckerberg merasakan sensasi perasaan yang sama sekali baru setelah ia melakukannya: "Yang paling menarik adalah rasanya sangat spesial memakannya setelah tidak makan makanan laut atau daging selama beberapa saat."

Setelah lobster, binatang kedua yang jatuh di tangannya adalah seekor ayam. Berikutnya? Mark Zuckerberg mengatakan bahwa dia tertarik untuk pergi berburu.

“Saya rasa banyak orang yang lupa kalau banyak yang hidup harus mati demi kelangsungan hidup kita,” katanya. (fortune.cnn.com/suarapembaruan.com)
Get cash from your website. Sign up as affiliate. Silahkan dibuka bagi yang merasa berminat.

1 Comments:

Pendiri Facebook Mark Zuckerberg Jadi Seorang Pembunuh

@ Saturday, May 28, 2011

Labels: , ,
BF BF said...

Tidak masalah membunuh kambing buat di konsumsi, kalau kita lebih parah tidak punya rasa hewani setelah disembelih di potong keci2 lalu di tusuk2 sama tukang sate madura...hahah

June 4, 2011 at 8:31 PM
Here's A face Box To Share Your Thoughts