Pendeta Ini Mengucap Syukur Dalam Doanya atas Isapan Panas Istrinya di Pembukaan NASCAR

Pendeta Ini Mengucap Syukur Dalam Doanya atas Isapan Panas Istrinya di Pembukaan NASCAR -Faceleakz
Pendeta Joe Nelms membuka perlombaan NASCAR di Tennesee sambil berucap syukur atas isapan panas istrinya di depan audiens.
FaceLeakz - Seorang pengkhotbah Gereja Baptis mengucap syukur kepada Tuhan atas "Isapan Panas Istrinya" dalam doa yang membuka perlombaan NASCAR (National Association for Stock Car Auto Racing) pada hari Sabtu lalu telah mendatangkan sejumlah komentar di dunia online atas doa terbaik yang pernah ada tersebut.

Seorang blogger di bidang religi menyimpulkan bahwa doa tersebut terkesan "mengejutkan" dan sang pendeta mungkin "bersenang-senang sedikit."

Dia adalah seorang pendeta yang berasal dari Tennessee bernama Joe Nelms. Dalam doanya, ia mengucap syukur kepada Tuhan di depan audiens dengan, mengatakan: "Tuhan, saya ingin mengucapkan terima kasih atas isapan panas istri saya malam ini, Lisa, dan dua anak saya, Eli dan Emma, atau kami memanggilnya si kecil E."

Pendeta Ini Mengucap Syukur Dalam Doanya atas Isapan Panas Istrinya di Pembukaan NASCAR -FaceleakzLelucon: Pria ini tertawa mendengar doa yang dibawakan oleh Pendeta Joe Nelms.
Di bagian itulah seluruh audiens dan pemain balapan mobil mulai tertawa, jelas terlihat sebuah doa telah berubah menjadi sebuah lelucon.

Selain mengucap syukur atas isapan panas istrinya, Pendeta Joe Nelms juga menyebut beberapa perusahaan yang mensponsori NASCAR: "Terima kasih untuk Dodges dan Toyota. Terima kasih untuk Ford. Terima kasih untuk bahan bakar balap Sunoco dan ban Goodyear."

Pendeta Ini Mengucap Syukur Dalam Doanya atas Isapan Panas Istrinya di Pembukaan NASCAR -FaceleakzDi depan audiens Pendeta Joe Nelms mengucap syukur atas seberapa panas istrinya.
Pendeta Joe Nelms mengatakan kepada CNN bahwa doa itu tidak resmi disponsori. "Tidak ada kesepakatan dukungan," katanya. "Tapi saya tidak melawan mereka."

Sang pendeta mengakhiri doanya dengan mengutip NASCAR Hall of Fame dan Tennessee Darrell Waltrip: "Dalam nama Yesus, boogity, boogity, boogity, amin."

Mungkin saja itu versi modern dari sebuah doa, tapi biasanya dalam agama Kristen sebuah doa diakhiri dengan "In the name of Father, and Soon, and Spirit, Amen", yang artinya "Dalam nama Bapa, dan Putra, dan Roh Kudus, Amin."

Kepada CNN, Pendeta Joe Nelms mengatakan bahwa "boogity, boogity, boogity" diakhir doanya berarti "Bergeraklah, dapatkan setelah itu, anak-anak."

Seorang user di Twitter bernama MorgannSpicer memberikan reaksi mengatakan, "Oke, jadi itu adalah doa yang dasyat. Wow. (Saya) belum pernah mendengar seorang pria mengucapkan terima kasih atas "isapan panas istrinya". LMAO."

"Kami seharusnya berdoa untuk keselamatan tentara kita dan pejabat publik," kata Pendeta Joe Nelms kepada The Christian Post menjelaskan doanya. "Tapi tampaknya tak seorang pun yang tertarik di dalamnya. Kami ingin melakukan sesuatu untuk mendapatkan perhatian mereka."

Bagaimana menurut Anda?

4 Comments On :

Pendeta Ini Mengucap Syukur Dalam Doanya atas Isapan Panas Istrinya di Pembukaan NASCAR

@ Thursday, July 28, 2011

Labels:
Rully Rully said...

ishh ada ada aja nich hahaha.. saya hanya bisa tertawa.. tapi si pendetanya bagaimana yaa? kena kasus ga tuh?

July 30, 2011 at 4:33 PM
bagi bagio bagi bagio said...

Wuiih.. Bener2 DO'A yg UNIK BGT tuh, kayaknya Baru kali ini ada Pendeta berdo'a seperti itu???
Do'anya jd gak Serius tuh.. Hwehehe

July 30, 2011 at 10:09 PM
Rudy Azhar Rudy Azhar said...

pendetanya lagi cari sensasi kali...he..he..he...

August 1, 2011 at 11:24 PM
uli mayang uli mayang said...

muke gile,, nie bener2 cari sensas n jujur abis ya,,, haha.. y sudahlah style orangkan beda beda ya,, ;D

August 2, 2011 at 11:42 PM
Here's A face Box To Share Your Thoughts