Satu Tarian Terakhir Sebelum Meninggal Dunia

satu permintaan terakhir sebelum meninggal dunia, sebuah tarian terakhir bersama kekasih romantis, Brett Marie dan Treyton Carter Brett Marie Christian, 15 tahun, dan pacarnya, Treyton Carter, di pesta dansa sekolah pada Sabtu, 4 September 2010, di Monarch di Lincoln. Brett meninggal pada hari Kamis pagi karena leukemia. (Journalstar.com)

Satu Tarian Terakhir Sebelum Ia Meninggal Dunia

Brett Marie Christian, 15 tahun, sedang sekarat karena menderita leukemia dan prognosis, tapi sebelum dia meninggal, dia ingin berdansa untuk terakhir kalinya meski ia terlalu sakit untuk pergi ke pesta dansa reuni sekolah.
Brett punya pacar bernama Treyton Carter, yang selalu menemuinya setiap malam di Monarch, Lincoln, menemani Brett menonton televisi, berdiskusi, dan mereka berciuman untuk pertama kalinya.

Teman-teman sekelasnya membuat keinginan Brett menjadi kenyataan dan mengadakan pesta dansa untuknya. Dan, begitulah acara reuni sekolah SMA Palmyra berlangsung lebih awal tahun itu di Monarch, Lincoln, dimana orang-orang datang ke acara tersebut karena ada seorang gadis yang tidak lama lagi akan meninggal.

Gadis itu mengenakan gaun berwarna pink dan rambutnya keriting. Dia juga masih sempat manikur-pedikur-an. Pasangan kencannya, Treyton Carter, juga membelikan dia korsase dan kalung.

Brett dan Treyton Carter adalah pasangan pertama yang berdansa di ruang bersama, dengan 50 atau lebih teman-teman sekelas mereka yang juga hadir mengenakan gaun pesta.

Brett dinobatkan sebagai ratu pada Sabtu malam di acara reuni sekolah tersebut. Brett menerima mahkota ratu itu sambil meletakkan kedua tangannya di wajahnya seperti Miss America dan meninggal tiga hari kemudian.
satu permintaan terakhir sebelum meninggal dunia, sebuah tarian terakhir bersama kekasih romantis, Brett Marie dan Treyton CarterSetia: Treyton Carter selalu setia menemani Brett yang sedang sekarat.
Ada banyak hal yang teman-teman sekolah Brett ketahui tentang keinginan Brett, seperti menikah dan punya anak, tapi ada yang mereka tidak ketahui tentang Brett, sebelum ia meninggalkan dunia ini, ia ingin satu tarian terakhir.

6 Comments On :

Satu Tarian Terakhir Sebelum Meninggal Dunia

@ Thursday, August 04, 2011

Labels: ,
Rully Rully said...

Romantis kyk di film2 korea... :(

August 4, 2011 at 9:51 PM
Rully Rully said...

post terbaru keren faceleakzz tapi kok ga bisa di komen?

August 5, 2011 at 7:18 PM
Dhani Dhani said...

iya nih sip kenapa gak bisa di koment?

wuihh masih pacaran sdh gitu apalagi sdh menikah nanti ya?

August 5, 2011 at 7:25 PM
N4(stun7) N4(stun7) said...

blum slese kali nih Imroe editnya :D

August 5, 2011 at 7:44 PM
imroee imroee said...

sebenarnya editnya sudah selesai, cuma pas lagi coba2 menghilangkan related posts, comment, dan footer, eh... tiba2 modemnya tidak mau konek2 dan hasilnya jadi kayak gitu. tapi sekarang sudah diperbaiki. Thankz.

August 5, 2011 at 9:21 PM
Unknown Unknown said...

Soo Sweet BGT.. bikin terharu neh Boss!!!
Udah kayak Romeo Juliet... Mengagumkan!!

August 8, 2011 at 12:02 AM
Here's A face Box To Share Your Thoughts