George, Anjing Terbesar Di Dunia (Tapi Takut Chihuahua)

George anjing terbesar di duniaDave Nasser pemilik anjing terbesar di dunia yang diberi nama George.
Pertama kali kami melihat George, anjing Denmark tercinta kami, ia tidak lebih dari bola kecil yang meringkuk dengan bulu halusnya.

Ketika istri saya Christie membuka pintu peti untuk dimasukkan ke dalam, ia menghindar sambil memandang kami, menggerakkan kepala secara perlahan dari sisi ke sisi.

Seolah-olah berat baginya untuk kami bawa pergi tapi akhirnya ia memutuskan untuk menerima kami, ia ragu-ragu mendorong hidung kecilnya ke depan dan memberikan Christie jilatan pertama. Kami melihat George sebagai anjing yang lucu.

Kami tidak pernah bermimpi suatu hari nanti ia akan menjadi anjing terbesar di dunia, berdiri dengan tinggi hampir 4 kaki, panjang 7 kaki dan berat hampir 18 Stone.

Dia hadir dalam kehidupan kami pada bulan Januari 2006, hanya beberapa bulan setelah kami menikah dan mendirikan rumah di Arizona. Kami berdua punya pekerjaan yang sibuk, Christie menjual peralatan medis sementara aku adalah seorang pengembang properti, tapi Christie punya rencana jika dia punya rumah sendiri, ia juga akan punya anjing.

George anjing terbesar di duniaGeorge si anjing Denmark Raksasa bersama putri Dave Nasser, Annabel, di rumah mereka di Arizona.
George anjing terbesar di duniaGeorge muda dengan istri Dave Nasser, Christie. Meski punya cakar yang besar, ia tetap kelihatan lucu.
Christie ingin Great Dane (anjing Denmark) karena hewan peliharaan tersebut dapat menghasilkan keluarga besar, jadi kami melacak satu tandu dari 13, 1.000 mil jauhnya di Oregon. Pemilik anjing mengirimkan kami sebuah foto melalui email yang menunjukkan hewan dengan cakar, moncong dan ekor yang semrawut.

Ada dua belas anak anjing yang berkumpul satu sama lain, tapi mata kami tertuju pada salah satu anjing yang berdiri terpisah dari yang lain. Dia jelas terlihat kerdil dan segera menarik perhatian Christie.

George melalui perjalanan panjang dari Oregon ke Phoenix dengan pesawat dan kami menjemputnya dari daerah pengiriman.

Begitu George duduk di rumah kami, kami menemukan rencana untuk merawatnya dengan baik tetapi menjad orangtua bagi George, itu adalah angan-angan.

Yang membuat Anjing Raksasa Denmark menarik untuk dipelihara adalah karena jarang menyerang manusia dan keterikatan mereka terhadap manusia, sehingga mereka secara emosional lebih sensitif dibandingkan anjing lain.

Mereka harus bersama paket mereka setiap saat dan pada malam hari anak anjing lucu dengan mata yang biru berubah menjadi banshee setiap kali kita mencoba untuk meninggalkan dia sendirian di dapur.

George anjing terbesar di duniaGeorge diukur memiliki panjang lebih dari 7 kaki dari hidung hingga ekor dan beratnya mencapai 18 Stone.
Tidak peduli berapa banyak kami mengingatkan diri sendiri bahwa ia butuh kenyamanan di rumah (tempat tidur anjing yang hangat, selimut hangat, dapur yang hangat, tulang melengking). Setiap rengekan menciptakan sebuah gambar tragis dalam kepala kami tentang seekor anak anjing yang dipisahkan dengan ibunya.

Akhirnya, kami menyerah dan mendorong tempat tidur George ke kamar tidur kami. Dalam bulan-bulan berikutnya, Christie benar-benar menjadi seorang ibu bagi George. Seperti halnya album foto, dia memiliki grafik pertumbuhan - kami membacanya dengan kagum.

Lima bulan George bersama kami, ia masih bertindak seperti anak anjing, mengejar ekornya dan bermain tarik-menarik dengan tali favoritnya meski dia sudah seukuran dengan Labrador dewasa.

Ukuran tubuhnya tidak luput dari perhatian di dunia luar. Taman lokal kami memiliki area untuk anak anjing tapi kami ditindas dari tempat itu oleh pemilik lain yang takut anjing mereka disakiti oleh George, tapi justru sebaliknya yang terjadi.

Anjing-anjing kecil berlari di sekitar dan di bawah George, dan George akan terus menghindari mereka, jelas terlihat ia cemas dan gelisah. Perlahan-lahan kami menyadari bahwa anjing besar kami adalah anjing yang lembut. George seekor anjing raksasa tapi takut pada Chihuahua. Selain takut ditinggal sendirian, ia juga takut air. Dia menggeram cemas di sisi kolam renang kami, khawatir dirinya tenggelam di dalam air.

Jika kolam adalah tempat yang paling ia benci, maka tempat favoritnya adalah kamar tidur kami. Seperti memanjakan seorang pangeran, George tidur di tengah ranjang kami sementara aku dan Christie menghabiskan malam menempel di tepi.

George anjing terbesar di duniaKaki raksasa George sama besarnya dengan tangan Dave.
Pada musim panas 2006, kami memecahkan masalah ini dengan membelikan dia kasur, yang sampai hari ini dia masih tidur di kasur tersebut di bawah tempat tidur kami.

Tapi tantangan lain muncul saat George mencapai pubertas sebagai seekor anjing jantan. Dia menghantam semua kaki; kaki meja, kaki kursi, kaki manusia, tidak ada yang dia pilih-pilih, dan melakukan apa yang semua anjing jantan lakukan dengan kekuatan dari anjing raksasa.

Dia bersikap tenang di departemen furnitur setelah dia dikebiri, tapi kemudian ia punya hobi baru, makan seolah-olah olahraga Olimpiade.

Sebuah sosis di panggangan akan segera tercium oleh George seperti sirene seorang pelaut yang lewat. Anda tidak bisa memalingkan perhatian anda pada sosis tersebut selama satu menit. Dia begitu tinggi dan bahkan harus membungkuk untuk mencuil makanan dari counter dapur.

Dia juga bisa menjangkau rak yang tinggi, jadi kami harus menyembunyikan segala sesuatu jauh di dalam lemari. Dia menghabiskan biaya sekitar 100 Poundsterling untuk makanan anjing kering setiap bulan.

Saat ia mendekati ulang tahun pertamanya pada bulan November 2006, beratnya sekitar 14 Stone. Dengan ukuran fisik sebesar itu, dia tidak mungkin untuk dibawa pergi ke tempat yang tidak ia sukai, termasuk operasi dokter hewan, dia tidak lupa saat ia pergi ke sana dan keluar dengan alat kejantanan yang tidak utuh.

Begitu dia mengenali pintu masuk, ia menolak untuk bergerak. Jadi aku harus membawanya berkeliling ke pintu belakang yag kurang familiar bagi George sebagai gantinya.

Untuk semua masalah ini, George memberi kami banyak hal sebagai imbalan, paling tidak tahun berikutnya ketika Christie mengalami keguguran.

Ternyata dia memahami kesedihan ibunya, George selalu ada di samping Christie. Ketika Christie duduk, George juga duduk. Ketika Christie berdiri, George juga berdiri dan berjalan di sampingnya ke mana pun Christie pergi.

Kepribadiannya tumbuh menjadi lebih menyenangkan seiring dengan semakin besar ukurannya. Seekor Great Dane jantan biasanya beratnya dari 9 sampai 11 Stone, tetapi pada Natal 2007 George ditimbang dengan berat 15 Stone - lebih besar dari kebanyakan anjing jantan. Pada titik ini, ia senang berada di bagian sopir di dalam mobil golf saya dan akan duduk di dalam dengan berjongkok di kursi sementara kaki depan di lantai.

Pada Natal 2008, anjing raksasa kami ditimbang dengan berat mencapai 18 Stone. Seorang teman menyarankan bahwa George mungkin menjadi pesaing untuk Guinness Book Of Records, tapi kami punya hal lain untuk dipikirkan: Christie menemukan bahwa dirinya hamil lagi.

George anjing terbesar di duniaGeorge si anjing denmark raksasa hampir tidak bisa berdiri di dalam mobil SUV.
Masalahnya adalah, ketika putri kami Annabel lahir bulan September, George jelas tidak ingin hubungannya terganggu dengan penyelundup ini. Ia harus menghabiskan malam dilupakan di kaki tempat tidur kami.

Ketika putri kami menangis, George terbangun dan kemudian berbalik kesal. Setelah kegaduhan itu terus berlanjut, dia menghembuskan napas berat lagi, sampai salah satu dari kami menenangkan penyusup yang berisik.

Tetapi sementara dia mungkin tidak peduli dengan Annabel, George mencintai boneka milik Annabel, terutama boneka yang berwana hijau yang jika pencet akan mengeluarkan bunyi. Kapanpun ia bisa, ia meletakkan boneka itu di antara cakarnya dan menekannya sehingga ia bisa mendengar lagu.

Ini adalah semacam periode penyesuaian besar bagi George. Jika itu membuatnya bahagia, maka tidak masalah bagi kami dan kesabaran kami dihargai.

Perlahan-lahan, George memahami bahwa Annabel adalah anggota termuda dalam keluarga kami yang membutuhkan kasih sayang dan perlindungan. Dan pada pagi hari Natal, masa merajuk George selama tiga bulan berakhir, George mengakui kehadiran Annabel dengan menjilat tangannya. Itu adalah hadiah terbaik yang kami bisa memiliki - meskipun awal 2010 membawa kabar yang lebih baik.

Selama minggu-minggu sebelumnya, sementara Annabel tidur, Christie mendaftarkan anjing raksasa kami di Guinness World Records atas nama George. Saat itu bulan Februari, salah satu juri datang untuk menonton George yang diukur di hadapan dokter hewan. George secara resmi dinyatakan bukan hanya sebagai anjing tertinggi yang masih hidup di dunia (43 inci dari kaki ke bahu) tetapi anjing tertinggi yang pernah ada.

Minggu berikutnya kami terbang ke Chicago untuk tampil di Oprah Winfrey Show dan menginap di salah satu hotel yang paling mewah. Kami memiliki ruang duduk besar, ruang makan dan bahkan bar - tetapi hanya ada satu masalah. Tidak ada tempat bagi George untuk tidur.

Saat kami menikmati makan gourmet dan minum sebotol anggur merah malam itu, George berjuang untuk tetap tidur di dua dipan yang disediakan untuknya. Jadi George meletakkan kepalanya pada satu dipan dan tubuh bagian belakang pada dipan yang lain, tapi perutnya tetap di karpet.

"Kalian tahu apa yang harus kami lakukan," gurauku. "Berikan George tempat tidur kami dan dipan itu untuk kami."

Christie menatapku dengan sinar penuh tanda di matanya dan aku segera menyadari lelucon yang telah aku buat adalah kesalahan fatal. Satu jam kemudian, George kami terkapar di atas kemegahan tempat tidur berukuran raksasa yang halus.

"Yah," bisik Christie, "George adalah bintang di sini." Dia benar, tentu saja, dan sejak penampilannya di TV, raksasa George telah membangun pengikut di seluruh dunia, dengan fan club sendiri, website dan 70.000 penggemar di Facebook.

Semua ini, tentu saja, tidak berarti apa-apa bagi George. Dia masih menghabiskan hari-harinya melakukan apa yang paling ia sukai: makan, bermain dan tidur.

Hewan peliharaan kami mungkin telah menjadi selebriti dunia, tapi sungguh, dia hanya salah satu anggota keluarga kami. (Oleh Dave Nasser | Daily Mail)

12 Comments On :

George, Anjing Terbesar Di Dunia (Tapi Takut Chihuahua)

@ Sunday, July 24, 2011

Labels:
Rully Rully said...

gilaa besar banget tapi takut chihuahua wkakaakakakak

July 25, 2011 at 2:31 PM
Green KLOPERER Green KLOPERER said...

allamaak!! inibaru namnya anjing ckkkk telat ngasih makan ,bisa2 tuannya yg dimakan tuh hufffff mantab..

July 25, 2011 at 3:24 PM
Hendro Prayitno Hendro Prayitno said...

Gua sebenarnya ga ngerti masalah anjing. Tapi gua pernah baca di buku intisari jika anjing di kebiri maka dia tidak dapat tumbuh besar..apakah begitu kenyataannya sob?

Nah yang ane bingung ntu anjing pudel, lucu..tapi kl ketemu seperti yang di artikel ini..sumpah gua pasti lari..hehe..beneran gua takut anjing.

July 26, 2011 at 5:27 AM
imroee imroee said...

Hendro Prayitno: anjing dikebiri supaya dia tidak keluyuran mencari anjing betina, tujuannya supaya betah di rumah. Yang saya tahu justru sebaliknya, anjing yang dikebiri rata2 ukurannya tubuhnya besar-besar.

July 26, 2011 at 6:26 AM
f4dLy :) f4dLy :) said...

Butuh makan berapa banyak yah untuk anjing itu....
haoppy blogging yah

July 26, 2011 at 8:03 PM
imroee imroee said...

Makannya kayak lomba olimpiade.

July 27, 2011 at 12:36 AM
AriPerwiraCom AriPerwiraCom said...

Ampun dah kalo ketemu ni anjing, gue mau manjat pohon yang mana yah??? mrinding ngeliatnya...

July 28, 2011 at 4:38 AM
randy oktaran randy oktaran said...

wew itu anijingk apa monster?tapi koq takut ama yg kecil?hemm memang tuhan maha adil,kek semut ama gajah kali ya?hehe
salam kenal masbro

July 31, 2011 at 12:19 AM
Joe Juan Mark Joe Juan Mark said...

I love dogs

August 28, 2011 at 12:26 PM
Toko Sepatu Grosir Toko Sepatu Grosir said...

Gedhe bgt nih anjing yak -_-

April 25, 2013 at 12:51 AM
Klik Lowongan Pekerjaan Klik Lowongan Pekerjaan said...

Gmn ngasih makannya y? segede ini

April 25, 2013 at 12:53 AM
Sepatu Nike Murah Sepatu Nike Murah said...

ngeri anjingnya bos
gak berani dekat deket
hehehehe
terimakasi atas inpormasinya

December 10, 2013 at 10:38 PM
Here's A face Box To Share Your Thoughts