Amy Winehouse Meninggal Dunia

Penyanyi Amy Winehouse, 27 tahun, ditemukan tewas di rumahnya di London utara.

Seorang juru bicara Polisi Metropolitan menegaskan bahwa seorang wanita 27 tahun telah meninggal di Camden dan penyebab kematiannya belum dijelaskan.

Pemenang piala Brit dan Mercury ini telah berjuang dengan kecanduan minuman keras dan obat-obatan, dan baru-baru ini menghabiskan waktu di rehabilitasi.

amy winehouse meninggal duniaAmy Winehouse ditemukan tewas di rumahnya pada sabtu sore, 23 Juli 2011.

amy winehouse meninggal duniaAmy Winehouse dinyatakan meninggal pada hari Sabtu setelah layanan darurat tiba di rumahnya di London utara.

amy winehouse meninggal duniaPolisi menjaga properti milik Winehouse setelah ia ditemukan tewas.

Label rekaman Universal dimana Amy Winehouse bernaung menyebutnya "seorang musisi, artis dan pemain berbakat", menambahkan: "Doa kami untuk keluarga, teman dan para penggemar Amy."

Winehouse menarik diri dari tur comebacknya bulan lalu setelah penampilan buruk di pertunjukan pertama.

Amy Winehouse membatalkan tur Eropa setelah dicemooh di sebuah pertunjukan di Serbia, ketika dia muncul terlalu mabuk untuk tampil.

Selama 90 menit, dia bergumam di beberapa bagian lagu yang ia bawakan kemudian meninggalkan panggung dan bandnya.

Dia baru saja selesai menjalani pelatihan rehabilitasi alkohol di London dan pada saat itu berada di bawah instruksi tegas untuk tidak minum.

amy winehouse meninggal duniaAmy Winehouse tampil bersama anak baptisnya di atas panggung selama festival iTunes pada Rabu malam.

amy winehouse tewas meninggal duniaAmy Winehouse dicemooh di atas panggung selama pertunjukan di Beograd pada bulan Juni.

Satu bagian dari akhir perjalanan hidup Amy Winehouse ketika para jurnalis, penduduk setempat dan penggemar berkumpul di kediamannya yang dijaga polisi pada Sabtu malam. Petugas forensik terlihat masuk dan keluar dari gedung.

Amy Winehouse dikenal di dunia musik dengan album debutnya yang dirilis pada tahun 2003 berjudul Frank. Tapi karirnya meroket pada tahun 2006 melalui albumnya berjudul Back to Black yang membawa ketenaran di seluruh dunia. Album Back to Black terjual jutaan kopi dan memenangkan lima Grammy Awards.

Desas-desus kematian Winehouse mulai beredar di Twitter pada Sabtu malam. Di antara mereka yang memberikan komentar adalah penyanyi dan aktris Kelly Osbourne.

Dia men-tweet: "Aku bahkan tidak bisa bernafas sekarang aku menangis begitu keras, aku kehilangan 1 dari teman terbaikku. Aku mencintaimu selamanya Amy & tidak akan pernah melupakanmu!"

Winehouse tampil di depan publik untuk terakhir kalinya pada Rabu malam ketika dia bergabung dengan anak baptisnya, Dionne Bromfield, di The Roundhouse, Camden, London.

Penyanyi itu menari bersama Bromfield dan mendorong penonton untuk membeli album Bromfield berjudul Good For The Soul di penampilan dadakan tersebut sebelum meninggalkan panggung.

Pada saat Amy menarik diri dari tur, juru bicaranya mengatakan semua orang ingin melakukan segala sesuatu untuk membantu dia kembali menampilkan bakat terbaik yang ia miliki. (BBC.CO.UK | DAILYMAIL.CO.UK)
amy winehouse meninggal duniaAmy Jade Winehouse lahir pada tanggal 14 September 1983 di Southgate, London.
amy winehouse meninggal duniaAmy Winehouse terlihat dalam keadaan sehat saat ia jalan-jalan di London awal bulan ini.
amy winehouse meninggal duniaFoto Amy Winehouse saat ia berusia 2 tahun.
amy winehouse meninggal duniaAmy Winehouse dan ayahnya, Mitch.
amy winehouse tewas meninggal duniaAmy Winehouse sangat dekat dengan ibunya, Janis.

4 Comments On :

Amy Winehouse Meninggal Dunia

@ Sunday, July 24, 2011

Labels:
Dhani Dhani said...

Amy Winehouse? baru denger lagu nya seperti apa ya mas?

July 25, 2011 at 9:48 AM
faceleakz faceleakz said...

Lagunya keren, kayaknya dia lebih ke jazz tapi ada R&Bnya juga. Coba aja dengarin Back to Black sama Rehab. Vokal Amy sangat unik dan berkarakter.

July 25, 2011 at 11:23 AM
faceleakz faceleakz said...

test komen apakah berhasill.....

August 17, 2011 at 4:00 AM
Sepatu Nike Murah Sepatu Nike Murah said...

kasian banget
makasi atas inpormasinya ya bos

December 10, 2013 at 10:37 PM
Here's A face Box To Share Your Thoughts