Foto Rambut Baru Wayne Rooney Setelah Sukses Menjalani Transplantasi Rambut

Rambut Baru Wayne Rooney Hasil Transplantasi

Foto Rambut Baru Wayne Rooney Setelah Sukses Menjalani Transplantasi Rambut - FaceLeakz - Dalam postingan sebelumnya berjudul Foto Penampilan Wayne Rooney Setelah Menjalani Pencangkokan Rambut telah menampilkan sejumlah foto yang direkayasa para pengikutnya di twitter. Melalui foto rekayasa tersebut, mereka mencoba untuk memprediksi seperti apa penampilan baru Wayne Rooney setelah sukses menjalani pencangkokan rambut.

rambut baru wayne RooneyPalsu: Beberapa foto yang direkayasa oleh para follower Wayne Rooney di Twitter

Namun, satupun dari beberapa foto yang telah FaceLeakz tampilkan sepertinya terlalu berlebihan - tidak ada yang mirip dengan hasil transplantasi, bahkan mendekatipun tidak.

Rambut baru Wayne Rooney terlihat setelah ia melepaskan topinya saat berlibur bersama keluarganya di Karibia. Berikut beberapa foto rambut baru Wayne Roney, striker Manchester United, yang telah menebal.

rambut baru wayne RooneyRambut baru: Wayne Rooney menanggalkan topinya setelah seharian di bawah sinar matahari di Barbados untuk mengetahui efek dari transplantasi rambut. Pada kepala Wayne Rooney tampak bekas luka di sisi kanan.

rambut baru wayne RooneyPenampilan baru: Wayne Rooney memamerkan rambut barunya dan beberapa sengatan matahari di lengan dan di lehernya.

rambut baru wayne RooneyTipis di atas: Wayne Rooney menundukkan kepala saat ia melepas topi merahnya. Rambut baru Wayne Rooney bisa dilihat meski rambut bagian atas kepalanya masih tipis.

rambut baru wayne RooneyLiburan keluarga: Sebelumnya Wayne Rooney tidak ingin memperlihatkan rambut barunya saat liburan bersama keluarganya. Telihat Rooney mengenakan Topi warna merah bersama istri, Coleen dan putranya, Kai.

rambut baru wayne RooneyMirip Justin Timberlake: Tampaknya rambut baru Wayne Rooney (kiri) mirip dengan gaya rambut Justin Timberlake (kanan).

rambut baru wayne RooneyRambut Baru Wayne Rooney = Justin Bieber + Justin Timberlake?: Tampaknya wajah Justin Bieber jika dipadukan dengan gaya rambut Justin Timberlake (kiri) menghasilkan rambut baru Wayne Rooney (kanan).
Get cash from your website. Sign up as affiliate. Wow... Ini kelihatannya terlalu sadis untuk dilihat

6 Comments On :

Foto Rambut Baru Wayne Rooney Setelah Sukses Menjalani Transplantasi Rambut

@ Wednesday, June 08, 2011

Labels: , ,
Unknown Unknown said...

berkunjung kesini malah jadi tahu semuanya
thanks ya

June 11, 2011 at 8:42 AM
Guusn Guusn said...

kunjungan pertama kesini, seharusnya rooney mensyukuri apa yang telah diberikan kepadanya. apa mungkin rooney g percaya diri saat tampil di lapangan ?

June 11, 2011 at 5:11 PM
faceleakz faceleakz said...

Guusn: mungkin saja dia tidak PD, kebotakan kan mengurangi ketampanan, apalagi dia masih muda dan populer.

June 11, 2011 at 8:18 PM
Ditta.w.Utami Ditta.w.Utami said...

hmm... baru tau rambut juga dicangkok... ^_^

June 14, 2011 at 4:36 AM
Op Dr Ali Mezdeği Op Dr Ali Mezdeği said...

Saç Ekimi , Saç Ekim
Saya ingin Restorasi rambut. Saya mencari pusat transplantasi rambut.
Saç Ekimi Öncesi ve Sonrası

June 8, 2012 at 9:30 PM
SaçEkimi SaçEkimi said...

Doğru saç ekimi ile fue saç ekimi hakkında geniş bilgi alabileceğiniz ve saç ekimi forumu ile tartışamlara katılabileceğiniz aynı zamanda en iyi saç merkezi hakkında bilgi alabileceğiniz estetik plastik cerrahi Saç Nakli portalıdır.

February 9, 2017 at 8:49 PM
Here's A face Box To Share Your Thoughts