Tren Baru Fotorgrafer Berburu Gambar Menakjubkan dari Puncak Gedung-Gedung Pencakar Langit

Jika anda takut ketinggian, anda tidak perlu melihat foto-foto ini. Beberapa foto yang ditampilkan di sini adalah karya memilukan dari seorang fotografer yang senang memotret dari "langit-langit", sebuah kegemaran baru yang mendebar-debarkan jantung menangkap pemandangan dari ketinggian.

memotred dari atap - tren baru - Sebuah pemandangan yang diambil dari puncak gedung pencakar langit. Gaya memotret dari langit-langit mengharuskan fotografer menggantung di gedung pencakar langit untuk menangkap gambar yang sempurna
Tren baru: Sebuah pemandangan yang diambil dari puncak gedung pencakar langit. Gaya memotret dari langit-langit mengharuskan fotografer menggantung di gedung pencakar langit untuk menangkap gambar yang sempurna.

Tren Baru Fotorgrafer Berburu Gambar Menakjubkan dari Puncak Gedung-Gedung Pencakar Langit - FaceLeakz - Mereka harus mengalahkan rasa takut mereka naik ke puncak gedung-gedung tertinggi di dunia, bertengger di samping gedung dan kemudian menggantungkan diri mereka dari tepi dalam upaya untuk menangkap gambar-gambar yang sempurna.

Perjalanan fotografer Tom Ryaboi telah menghabiskan hidupnya menggantung di gedung-gedung pencakar langit untuk mencapai apa yang dia sebut sebagai sesuatu yang mendesak yang harus segera dipenuhi.

"Bila Anda naik ke puncak gedung pencakar langit dan membuka dan menutup pintu untuk pertama kalinya, sebuah desakan adrenalin alami menyerang anda ketika anda memandang kota dari atas."

memotret dari langit-langit - Hasilnya memang luar biasa, tetapi fotografer harus punya keberanian ekstrim untuk menangkap gambar seperti ini
Bisnis beresiko: Hasilnya memang luar biasa, tetapi fotografer harus punya keberanian ekstrim untuk menangkap gambar seperti ini.

'Ada sekelompok individu yang sangat berdedikasi, mereka tidak akan beristirahat sampai mereka mampu berdiri di atas atap setiap kota, bahkan jika itu hanya untuk satu atau dua menit," kata Tom Ryaboi dikutip dari Daily Mail.

Menggambarkan semangat untuk Mr. Ryaboi yang punya kegemaran ekstrim tersebut, ia mangatakan:

"Sampai hari ini ayah saya sering menceritakan kejadian ketika dia pulang kerja pada satu hari, ibu saya ada di rumah, dan saya sedang duduk di atas lemari es melihat ke bawah mereka berdua."

"Usia saya hampir dua tahun waktu itu dan mereka masih berusaha untuk mencari tahu bagaimana saya bisa sampai di sana. Inilah aku, 25 tahun kemudian, masih berusaha untuk duduk di atas tempat-tempat tertinggi yang saya lihat."

"Ini bikin ketagihan, berdiri di puncak dunia, tapi ada sesuatu yang lebih. Benar-benar hanya ada satu cara untuk mengetahui apa itu ... Saya mengajak Anda untuk naik atap dan menemukannya sendiri," jelas Mr. Ryaboi.

Tren Baru Fotorgrafer Berburu Gambar Menakjubkan dari Puncak Gedung-Gedung Pencakar Langit - FaceLeakz

Tren Baru Fotorgrafer Berburu Gambar Menakjubkan dari Puncak Gedung-Gedung Pencakar Langit - FaceLeakz

Tren Baru Fotorgrafer Berburu Gambar Menakjubkan dari Puncak Gedung-Gedung Pencakar Langit - FaceLeakz
Semangat Fotografer: Tom Ryaboi mengatakan mereka berjuang berdiri di atas atap gedung pencakar langit di setiap kota meski hanya untuk satu atau dua menit.

3 Comments On :

Tren Baru Fotorgrafer Berburu Gambar Menakjubkan dari Puncak Gedung-Gedung Pencakar Langit

@ Friday, May 20, 2011

Labels: ,
uli mayang uli mayang said...

makasih ya dah berkunjung.. yup kapan kapan tak buatin baju buat si tyan..


fotonya bagus bagus kebeneran aku juga suka jepret2. ya tp gak niat2 amat cuma iseng buat ngeabadikan moment moment keren... ;D

lam kenal..

uli mayang

May 20, 2011 at 2:11 PM
FACELEAKZ FACELEAKZ said...

terima kasih juga atas kunjungannya... anda membuat blog ini sedikit lebih hidup.

May 20, 2011 at 3:00 PM
Sor So.Com Sor So.Com said...

iya betul banget tu..

pantes aja aku liat2 web orang asing kebnyakan fotografrnya gila2..

menantang andrenalin.. tapi sungguh menakjubkan hasil jepretannya..

salam kenal aja.. kunjungi balik klo berminat..hehhe sklian kasih saran donk..!!!

May 21, 2011 at 12:45 PM
Here's A face Box To Share Your Thoughts