[Potret] Sungai Mississippi Meluap, Setiap Pemilik Rumah Membangun Tanggul

Home Sweet Home - Demi melindungi rumah dan mata pencaharian mereka, warga Mississippi yang dilanda banjir harus memulai proyek-proyek konstruksi membangun tanggul penahan banjir pada masing-masing rumah mereka.

FaceLeakz - [Potret] Sungai Mississippi Meluap, Setiap Pemilik Rumah Membangun TanggulBocor: pemilik rumah ini menutup jalan masuk ke rumah mereka untuk membendung air Sungai Mississippi yang telah mencapai ketinggian 56,3 kaki.

Pemilik rumah-rumah di Vicksburg yang semuanya terletak di sepanjang Sungai Yazoo, anak sungai dari Sungai Mississippi yang meluap, telah membentengi diri dengan berton-ton tanah dan pasir.

Tidak peduli apakah tanggul yang melindungi rumah mereka tersebut dapat terus bertahan, mereka sejauh ini terus berusaha menyelamatkan rumah dan tanaman mereka dari kehancuran.

FaceLeakz - Geser kursor anda ke bawah dan lihat potret Sungai Mississippi Meluap, dimana Setiap Pemilik Rumah Membangun Tanggul demi melindungi rumah mereka dari banjir berikut.

FaceLeakz - [Potret] Sungai Mississippi Meluap, Setiap Pemilik Rumah Membangun TanggulMembangun Tanggul: Potret Mississippi yang dikelilingi oleh tanggul buatan menahan banjir akibat luapan Sungai Yazoo yang telah berlangsung sejak minggu terakhir bulan April.

FaceLeakz - [Potret] Sungai Mississippi Meluap, Setiap Pemilik Rumah Membangun TanggulTampaknya aman: Rumah ini terletak di Vicksburg, potret Mississippi yang dikelilingi oleh berton-ton tanah dan pasir sebagai usaha pemiliknya mencoba untuk menahan air Sungai Yazoo yang meluap.

FaceLeakz - [Potret] Sungai Mississippi Meluap, Setiap Pemilik Rumah Membangun TanggulPulau Kecil: Pemilik rumah ini telah merubah rumah mereka menjadi sebuah pulau di dalam lahan pertanian seluas 300 hektar yang tergenang di sekitar Sungai Mississippi.

FaceLeakz - [Potret] Sungai Mississippi Meluap, Setiap Pemilik Rumah Membangun TanggulButuh Bantuan: Sebuah kapal putih kecil di sebelah kanan rumah ini memberikan beberapa gagasan tentang bagaimana warga bisa sampai ke jalan.

FaceLeakz - [Potret] Sungai Mississippi Meluap, Setiap Pemilik Rumah Membangun TanggulTahan Air: Dinding tanggul yang hampir sama tingginya dengan atap rumah.

FaceLeakz - [Potret] Sungai Mississippi Meluap, Setiap Pemilik Rumah Membangun TanggulTidak begitu tangguh: Bendungan buatan sendiri di sekitar rumah di Vicksburg ini tidak cukup tinggi dan kuat untuk menahan air.

FaceLeakz - [Potret] Sungai Mississippi Meluap, Setiap Pemilik Rumah Membangun TanggulMeluap: Luapan sungai Yazoo menutupi lahan pertanian di dekat Yazoo City.

FaceLeakz - [Potret] Sungai Mississippi Meluap, Setiap Pemilik Rumah Membangun TanggulLukisan alam: Air menyapu berhektar-hektar lahan pertanian seperti kuas cat.

FaceLeakz - [Potret] Sungai Mississippi Meluap, Setiap Pemilik Rumah Membangun TanggulKeren: Pemandangan dari atas lahan yang tergenang air tampak seperti seni modern.

FaceLeakz - [Potret] Sungai Mississippi Meluap, Setiap Pemilik Rumah Membangun Tanggul
FaceLeakz - [Potret] Sungai Mississippi Meluap, Setiap Pemilik Rumah Membangun TanggulHancur: Ada banyak rumah yang tenggelam ternyata.

FaceLeakz - [Potret] Sungai Mississippi Meluap, Setiap Pemilik Rumah Membangun TanggulBarikade: warga menumpuk karung pasir untuk melindungi jalan di sekitar pusat medis di Vidalia, Louisiana.

0 Comments On :

[Potret] Sungai Mississippi Meluap, Setiap Pemilik Rumah Membangun Tanggul

@ Friday, May 20, 2011

Labels: , , ,
Here's A face Box To Share Your Thoughts