Beast Anjing Perliharaan Mark Zuckerberg Yang Lucu

7 Comments On :

Beast Anjing Perliharaan Mark Zuckerberg Yang Lucu

@ Wednesday, August 10, 2011

Labels: , ,
Hendro Prayitno Hendro Prayitno said...

Unik sekali desainnya..
Jujur selucu apa anjing paling kalu lihat di tv atu internet..tapi kl langsung tetep aja gua takut..hehe,,biar lucu tetep gua takut.

August 10, 2011 at 5:49 PM
Dhani Dhani said...

serasa di Facebook?
nah.. kaya nya bang Hendro sama pengalaman nya nih sama saya : dulu waktu kecil pernah di uber-2 anjing..! sampe sekarang saya takut anjing mau dia penurut atau tidak hehe..

August 10, 2011 at 5:57 PM
imroee imroee said...

dibandingkan dengan kucing, saya lebih suka anjing.

untuk desain, saya udah beberapa kali bikin yang kayak gini cuma di tambah status aja. Dan hasilnya cuma bagus dilihat di monitor 1024px, diluar dari itu, banyak penampakan yang tidak normal.

August 10, 2011 at 7:06 PM
Rudy Rudy said...

Saya benar-benar bingung masuk halaman ini...he..he..he.. Kebetulan lagi buka FB kok masuk postingan ini serasa di FB.

Kebetulan saya tidak suka binatang peliharaan apapun itu, kalau xxxxx piaraan ?!?....he..he.h.e...

August 12, 2011 at 12:52 AM
yangpentingshare yangpentingshare said...

waw serasa di FB,hehehe seep bgt ini desainnya bang imroee hehehe btw tuh anjingnya imut,tapi ttp aja saya suka sama Kucing gak anjing dehh

August 12, 2011 at 4:37 PM
Joko Sutarto Joko Sutarto said...

Kok tampilannya persis seperti Facebook, Mas. Keren! Beast-nya juga lucu. Rata-rata kalau anjing pudel memang lucu

Soal anjing saya juga takut memeliharanya. Dulu waktu kecil saya pernah menggoda anjing. Gak tahunya anjingnya mendendam ke saya. Saya diuber dan digigit. :D

August 15, 2011 at 12:47 AM
imroee imroee said...

sekarang tampilan halaman ini tidak mirip dengan facebook setelah redesain total. selain itu ada banyak desain pada postingan blog ini yang hancur.

September 16, 2011 at 10:16 PM
Here's A face Box To Share Your Thoughts