Setelah Tertunda Selama 53 tahun, Surat Cinta Ini Akhirnya Terkirim

Setelah Tertunda Selama 53 tahun, Surat Cinta Ini Akhirnya Terkirim -- faceleakzSurat cinta yang ditulis 53 tahun yang lalu diterima oleh Muhammad Siddeeq yang ketika itu masih bernama Clark C. Moore.

Perjalanan surat cinta seorang mahasiswa Amerika Serikat akhirnya menemukan takdirnya setelah tertunda selama lebih dari 50 tahun.

California University of Pennsylvania meneruskan surat kepada Muhammad Shideeq yang tinggal di Indianapolis setelah teman-teman dan anggota keluarganya mendengar laporan berita tentang surat yang dikirim ke seorang mahasiswa dengan nama lamanya.

Surat tersebut ditujukan kepada seorang mahasiswa bernama Clark Moore dengan cap pos bertanggal Februari 1958 tiba di ruang surat kampus minggu lalu.

Pesan terakhir dalam surat tersebut berbunyi: "Aku masih merindukanmu sebanyak seperti biasa dan mencintaimu seribu kali lebih. Tolong balas surat ini segera. Vonnie."

Clark Moore yang telah berganti nama menjadi Muhammad Shideeq mengatakan kepada Pittsburgh Tribune-Review bahwa emosinya bercampur aduk menanggapi keberadaan surat cinta tersebut. Ternyata Muhammad Shideeq dan Vonnie sudah bercerai. Dia menolak untuk berbicara kepada koran.

Namun, Muhammad Shideeq yang kini berusia 74 tahun mengatakan kepada Washington Observer Reporter bahwa surat cinta itu adalah "bukti dari ketulusan, ketertarikan dan kepolosan waktu itu." (Telegraph.co.uk,18 Jul 2011)

3 Comments On :

Setelah Tertunda Selama 53 tahun, Surat Cinta Ini Akhirnya Terkirim

@ Monday, July 18, 2011

Labels:
Rully Rully said...

wah padahal awalnya dramatic akhirnya jadi ...

July 18, 2011 at 6:56 PM
Miftahgeek Miftahgeek said...

Dan postingannya baru nongol setelah 3 tahun surat tersebut ditemukan :p

Btw kayaknya pernah denger informasi ini sebelumnya, tapi bukan surat cinta kayaknya --"

July 19, 2011 at 12:36 PM
Dhani Dhani said...

wow it's cool,.. takdir yang menentukan jalan nya?

July 20, 2011 at 12:18 AM
Here's A face Box To Share Your Thoughts