Justin Bieber Membuat Kerusuhan di Hari Pernikahan Pasangan Ini

Justin Bieber dan Kerusuhan

Justin Bieber Membuat Kerusuhan di Hari Pernikahan Pasangan Ini di Malibu California
Membuat rusuh: Penampakan Justin Bieber berpose bermsama para tamu dan pasangan pengantin, Rob dan Jeanine McCool, di Malibu, California.
California - Meski tidak semua orang mengatakan hari pernikahan pasangan ini adalah hari terbaik dalam hidup mereka, tapi setidaknya beberapa dari penggemar berat Justin Bieber akan mengatakan bahwa mereka adalah pasangan yang beruntung.

Akhir pekan ini, bintang sensasi pop Justin Bieber dan kekasihnya Selena Gomez memutuskan untuk memporak-porandakan pernikahan Rob dan Jeanine McCool, sebagaimana terlihat dalam video yang diposting di YouTube.

Kebanyakan calon pengantin akan merasa sangat jengkel ketika ada sesuatu atau seseorang yang lebih menjadi perhatian pada hari pernikahan mereka, tapi tampaknya pasangan pengantin yang satu ini punya pengecualian.

Menurut sepupu dari pasangan yang baru menikah tersebut berdasarkan video yang diupload di YouTube, Justin Bieber mendengar salah satu singlenya berjudul "One Less Lonely Girl" dinyanyikan di resepsi pernikahan mereka saat Justin Bieber sedang mengemudi.

Karena mungkin merasa penasaran dengan adegan apa yang sebenarnya sedang terjadi, Justin Bieber menepikan mobilnya dan menampakkan diri di pernikahan mereka itu. Akibatnya, Bieber menyebabkan kerusuhan di antara para tamu yang terperangah dan dengan senang hati berpose dengan para tamu dan pasangan pengantin.

Sementara itu, Selena Gomez memainkan peran sebagai seorang kekasih yang sabar menunggu Justin Bieber di mobilnya. Penampakan Justin Bieber itu hanya berlangsung sekitar sepuluh menit, tapi seperti semua pernikahan, kenangan akan berlangsung seumur hidup.

Mengapa Justin Bieber meluangkan waktunya untuk menghentikan mobilnya, memarkir, kemudian mencari tempat dari mana datangnya suara orang yang sedang karokean dengan lagunya?

Apa pun alasannya, itu akan menjadi satu kisah teraneh yang telah menjadi milik Rob dan Jeanine McCool dalam pernikahan mereka yang akan diceritakan dikemudian hari.

Jadi buat para Belieber, buatlah tempat karaokean dan mulailah bernyanyi seperti suara sirene yang bisa didengar oleh nelayan yang sedang menjala ikan di tengah samudera. Tentu saja, anda harus membawakan lagu Justin Bieber yang menjadi favorit anda untuk menangkap perhatian Justin Bieber. (new.music.yahoo.com, Mon Jul 18, 2011)

5 Comments On :

Justin Bieber Membuat Kerusuhan di Hari Pernikahan Pasangan Ini

@ Tuesday, July 19, 2011

Labels:
kucingkeren kucingkeren said...

ahaaa..bieber memang keren :)

July 20, 2011 at 1:37 PM
Miftahgeek Miftahgeek said...

Ntar lagu nya ane remix dulu :D

July 20, 2011 at 2:08 PM
Dhani Dhani said...

haha.. ada-ada aja..

July 25, 2011 at 9:52 AM
bekerja dari rumah bekerja dari rumah said...

saya bingung dengan bieber, kog ga mau ketemu saya yah, padahal saya Om-nya lho....

July 27, 2011 at 8:55 AM
AriPerwiraCom AriPerwiraCom said...

manteb...manteb...manteb...

July 28, 2011 at 4:24 AM
Here's A face Box To Share Your Thoughts