Karena Ngebut, Kuda Ini Tertangkap Kamera Pangukur Kecepatan Kendaraan

Karena Ngebut, Kuda Ini Tertangkap Kamera Pangukur Kecepatan Kendaraan -- foto bugil telanjang bulat -- faceleakz
Kuda yang kabur dari kandang ini tertangkap kamera polisi karena tidak mematuhi batas kecepatan berkendara saat melalui jalan raya yang sibuk di Meppen, Jerman.

Kuda putih ini berharap bisa berlari sekencang-kencangnya tanpa ada batas kecepatan.

Tapi sayangnya, untuk melarikan diri, ia tidak menyadari bahwa jalan raya tidak seperti tanah lapang yang luas untuk menemukan kebebasan yang sesungguhnya.


Kuda ini tertangkap oleh kamera polisi di sepanjang jalan utama yang sibuk di kota Meppen, Jerman.

Kuda yang kabur dari kandang ini melalui pagar yang rusak pada 1 Juni 2011. Setelah merasa bebas, ia berlari selama beberapa jam dan menemukan takdirnya di atas jalan utama yang sibuk.

Para pangendara harus berbelokkan kendaraan mereka ke pinggir jalan ketika suara hentakan kaki kuda terdengar di atas aspal saat melintasi lampu merah.

Untungnya, kuda itu akhirnya ditangkap kembali oleh pemiliknya dan membawanya pulang ke kandang di sebuah peternakan di dekatnya.

Polisi mengatakan mereka terkejut ketika menemukan gambar kuda tersebut terekam oleh kamera pengukur kecepatan kendaraan ketika mereka sedang duduk memeriksa denda bulanan.

Seorang juru bicara mengatakan: "Kuda itu berlari dengan kecepatan penuh sejauh beberapa kilometer sebelum bisa dihentikan, ditangkap dan dibawa kembali ke rumah."

"Gambar itu diambil oleh kamera yang diatur untuk mengambil gambar pengendara yang ngebut dan orang-orang yang akan melintasi lampu merah."

Polisi percaya bahwa mobil mungkin telah memicu kamera memotret secara otomatis. Meskipun demikian, kendaraan berkaki empat itu menolak untuk membayar. (Daily Mail, 13th July 2011)

2 Comments On :

Karena Ngebut, Kuda Ini Tertangkap Kamera Pangukur Kecepatan Kendaraan

@ Wednesday, July 13, 2011

Labels:
AriPerwiraCom AriPerwiraCom said...

wah iki jaran kok yang ngfloor sich. Untuk aja ndak ditangkap police kita, kalau ketangkap ya "Selamat siang kuda, bisa menunjukkan surat-suratnya...."

ha ha ha

July 15, 2011 at 5:02 AM
Dhani Dhani said...

wah.. ada-ada aja gimana kalo rame kudanya 1 kadang ya?

bisa balapan dengan Mercy yg berkuatan 321 hp tuh hehe..

July 15, 2011 at 10:03 PM
Here's A face Box To Share Your Thoughts