Seorang Wanita Rusia Hidup Kembali di Hari Pemakamannya

Manusia Hidup Kembali

Fagilyu Mukhametzyanov, Seorang Wanita Rusia Hidup Kembali di Hari Pemakamannya -- foto -- misteri -- faceleakz
Hidup lagi: Seorang wanita Rusia, Fagilyu Mukhametzyanov berfoto bersama suaminya, Fagili. Fagilyu Mukhametzyanov meninggal untuk yang kedua kalinya beberapa saat setelah dia hidup kembali di hari pemakamannya.

FaceLeakz - Seorang wanita dilaporkan meninggal karena shock saat ia terbangun di hari pemakamannya dan kemudian meninggal lagi untuk yang kedua kalinya.

Wanita itu adalah seorang warga Rusia, Fagilyu Mukhametzyanov, 49, dinyatakan meninggal oleh dokter tapi ia kemudian terbangun setelah mendengar orang berdoa untuk jiwanya di Kazan, Rusia.

Dia dibawa kembali ke rumah sakit di mana ia dinyatakan meninggal untuk pemeriksaan lebih lanjut.
Fagilyu Mukhametzyanov, Seorang Wanita Rusia Hidup Kembali di Hari Pemakamannya -- foto -- misteri -- faceleakz
Mati lagi: Jenazah Fagilyu Mukhametzyanov yang telah dibungkus kain setelah ia meninggal untuk kedua kalinya di Kazan, Russia.
"Matanya bergetar dan kami segera bergegas kembali ke rumah sakit tapi dia hanya hidup selama 12 menit," kata suaminya, Fagili Mukhametzyanov.

"Aku sangat marah dan ingin jawaban. Dia tidak mati ketika mereka mengatakan sudah mati dan mereka bisa menyelamatkannya," tambah Fagili.

Mukhametzyanov mengatakan ia berencana menuntut rumah sakit, yang mana kasus ini masih dalam proses penyelidikan.

Dilaporkan, penyebab akhir kematian kedua wanita tersebut adalah gagal jantung. "Kematian pertama"-nya juga terkait jantung, diduga serangan jantung.
Ini bukan pertama kalinya seorang hidup kembali di hari pemakaman. Dalam beberapa tahun terakhir, telah ada seorang pria hidup kembali dihari pemakamannya di Brasil dan seorang bayi prematur yang dinyatakan meninggal terbangun sebelum dimakamkan dan meninggal lagi segera setelah itu di Paraguay. (Huffington Post | Daily Mail)
seni paku--Paku Juga Romantis! Sebuah Ungkapan Perasaan Manusia
Romantisme: Ekspresi Romantis Karya Seni Yang Terbuat Dari Paku.

3 Comments On :

Seorang Wanita Rusia Hidup Kembali di Hari Pemakamannya

@ Saturday, June 25, 2011

Labels:
Yuda Yuda said...

Kasus seperti ini juga pernah terjadi di Indonesia (maaf sumber lupa). Ketika para tetangga akan menguburkannya, ia terbangun saat digotong. Ada beberapa orang yang lari karena heran atau mungkin takut, tetapi untungnya sebagian berpikir positif dan menganggap kejadian itu adalah mati suri. Sedikit lucu memang tetapi itulah salah satu kekuasaan-Nya.

June 27, 2011 at 7:28 AM
Joko Sutarto Joko Sutarto said...

Saya tidak bisa bayangkan jika ngalami kejadian seperti ini. Maksud saya melihat orang mati tiba-tiba hidup lagi. Bisa lari saking kagetnya :D

OOT! Templatenya ganti lagi? Keren, Mas. Jadi lupa kalau ini blogspot. :)

July 7, 2011 at 1:20 PM
niQue niQue said...

Dulu, mamaku juga pernah begitu, katanya sih mati suri, rumah sudah ramai, bahkan suara tangis sudah bersahut2an, tetapi entah bagaimana mama hidup lagi, saya masih kecil ketika itu. ga masuk di akal memang ya :D

July 10, 2011 at 10:36 AM
Here's A face Box To Share Your Thoughts