Misteri Penampakan Sepasang Kekasih Bercinta di Tengah Kerusuhan

Misteri Penampakan Sepasang Kekasih Bercinta di Tengah Kerusuhan -- FaceLeakz
Misteri: Sepasang kekasih misterius berciuman di tengah kerusuhan.
FaceLeakz - Foto Penampakan Sepasang Kekasih Bercinta di Tengah Kerusuhan ini telah memunculkan perdebatan tentang apa yang sebenarnya terjadi dalam adegan ini, seperti dikutip dari NPR.org.

Foto seorang wanita tergeletak di jalan ditemani oleh seorang pria ini diambil oleh seorang wartawan selama kerusuhan Vancouver setelah kelompok Vancouver Canucks dikalahkan oleh Boston Bruins di ajang final Piala Stanley.


UPDATE: Identitas Sepasang Kekasih Misterius Berciuman di Tengah Kerusuhan Terungkap


"Aku tidak yakin apa sebenarnya yang terjadi," kata fotografer Rich Lam yang menangkap foto tersebut untuk Getty Images.

"Aku hanya melihat dua orang dan aku pikir mereka terluka ... aku benar-benar tidak tahu apa yang aku dapatkan sampai editor menunjukkannya," Lam melanjutkan.

Dikutip dari Esquire, Rich Lam menjelaskan bahwa sang editor mengatakan kepadanya Penampakan Sepasang Kekasih di Tengah Kerusuhan itu bukan terluka tapi berciuman.

Misteri Penampakan Sepasang Kekasih Bercinta di Tengah Kerusuhan -- FaceLeakz
Video Wawancara Scott Jones dan Alexandra Thomas, Pasangan Romantis Yg Berciuman Di Tengah Kerusuhan -- video -- FaceLeakz
Scott Jones ikut berbaring menenangkan kekasihnya yang terluka dengan memberikan satu ciuman hangat di tengah kerusuhan.
Get cash from your website. Sign up as affiliate. Silahkan dibuka bagi yang merasa berminat.

4 Comments On :

Misteri Penampakan Sepasang Kekasih Bercinta di Tengah Kerusuhan

@ Friday, June 17, 2011

Labels: ,
BLOGBEGO BLOGBEGO said...

blog yang betul-betul tercepat loading bukanya punya kawan
berat : 74.59kb /0.12 seconds
saya kagum dan salut

June 18, 2011 at 12:07 AM
BLOGBEGO BLOGBEGO said...

setelah saya [klik kanan - periksa elemen] di home page ada error 1, sungguh luar biasa kawan, punya saya banyak errornya [punya KR error 9]
selamat berkarya :)

June 18, 2011 at 3:28 PM
faceleakz faceleakz said...

@BLOGBEGO: kayaknya error 1 itu karena baru pasang script google analytics.

June 18, 2011 at 3:56 PM
Sinto Sinto said...

gila nih orang emang gak punya malu masa bercinta sampe di tonton gtu tapi fotox asik salam gan Kabupaten Luwu Utara

September 10, 2011 at 5:26 PM
Here's A face Box To Share Your Thoughts