Agnes Monica Minggalkan Rumah Sakit

Agnes Monica dikabarkan meninggal dunia. Pesan berantai di Blackberry Messenger (BBM) menyebutkan setelah dirawat di rumah sakit karena cidera punggung, Agnes Monica over dosis.

Agnes monica meninggal dunia
Dikabarkan Meninggal Dunia: Agnes Monica, peraih tujuh penghargaan JPop Asia International Music Awards 2010 ini pun mengaku merasa dalam kondisi bersemangat untuk pulih kembali dari cedera punggung yang menerpanya.

Agnes Monica Tewas - FaceLeakz - "Pada tanggal 28 mei 2011 jam 11:00 wib aAnes meiggal dunia di rumah sakit hal ini di rahasiakan pihak management,rumah sakit dan keluarga agnes menurut sumber agnes meninggal karena over dosis obat tingkat tinggi di rencanakan agnes akan di kuburkan besok dan kami tidak tahu dimana agnes di makamkan," demikian bunyi kabar itu.

Benarkah kabar ini? Hal tersebut dibantah oleh manajer sekaligus kakak dari Agnes Monica, Christian.

"Jelas-jelas dia sudah sembuh hari ini, kondisinya sudah pulih. Berita dari mana itu mas,"ujar Christian ketika dihubungi Tribunnews.com, Minggu (29/5/2011).

Agnes monica meninggal dunia
Karena Ku Sanggup: Dikabarkan Agnes Monica menjalani rawat inap beberapa hari sebelum akhirnya diizinkan pulang. Agnes Monica "Meninggal"-kan rumah sakit.

Tak hanya dari Christian saja bantahan tersebut diberitakan, dari akun twitter Agnes Monica pribadi yang bernama @ agnezmo, ditulis kalau dirinya sudah sehat kembali. Bahkan rencananya hari dirinya akan keluar dari rumah sakit.

" RT @agnezmo: Yaaaay.. Today udh bisa keluar dari RS.. Puji Tuhan. :) Thank You, Jesus... :')"isi akun twitter Agnes Monica, beberapa jam yang lalu.

Agnes monica meninggal dunia
Masih Hidup: Sakit sedikit. But pain doesn't kill me. I'll be stronger than ever. Watch me.

Agnes Monica terbaring di rumah Sakit Siloam, Kebon Jeruk mulai hari Rabu (25/5/2011). Agnes Monica dikabarkan cedera dibagian tulang punggungnya. (TRIBUNNEWS.COM)
Get cash from your website. Sign up as affiliate. Silahkan dibuka bagi yang merasa berminat.

2 Comments On :

Agnes Monica Tewas

@ Monday, May 30, 2011

Labels: ,
Free Download Free Download said...

kabar itu benar nggak sob?

May 31, 2011 at 2:13 PM
FaceLeakz FaceLeakz said...

katanya cuma hoax

May 31, 2011 at 9:17 PM
Here's A face Box To Share Your Thoughts