Angin Nakal Mengangkat Rok Kate Middleton di Calgary, Kanada

bokong pantat kate middleton kelihatan -- rok Kate Middleton terangkat tertiup angin
Tampak sesuatu berwarna coklat di balik rok kuning Kate Middleton saat tertiup angin di bandara mirip dengan aksi panggung Marilyn Monroe.

FaceLeakz - Insiden ini adalah perbuatan angin padang rumput yang mengangkat gaun Kate Middleton hampir sampai ke pinggang di Kanada.

Seorang fotografer QMI Agency, Andre Forget, mengikuti pasangan kerajaan Pangeran William dan Kate Middleton di Bandara Calgary ketika ia menangkap moment dimana Kate Middleton hampir terlihat seperti Marilyn Monroe namun jauh dari keramaian.

Itu terjadi pada hari Kamis setelah Pangeran William dan Kate Middleton diterbangkan dengan helikopter militer dari Lake Louise, Alta, di mana mereka menghabiskan malam sebelumnya di sebuah pondok di dekatnya.

Andre Forget mengatakan mereka sedang berjalan kembali ke helikopter didampingi oleh seorang perwira Angkatan Udara dan seorang asisten membawa sepasang topi koboi putih yang dihadiahkan oleh Walikota Calgary, Naheed Nenshi, beberapa menit sebelumnya.

Dalam perjalanan itu angin bertiup dan membuat rok kuning Kate Middleton terangkat. Mantan Catherine Elizabeth Middleton pun dengan cepat meraih ujung roknya.

Meskipun Kate Middleton sudah berusaha, namun angin bandel itu tetap mengungkap sesuatu di balik rok istri Pangeran William itu.
Foto Pangeran William dan Kate Middleton Mengunjungi Canada Day Celebrations, Canada -- foto -- FaceLeakz -- Selebriti -- World Merasa Ungu: Kate Middleton dan Pangeran Mengunjungi Canada Day Celebrations, Canada.

Get cash from your website. Sign up as affiliate.Merasa Tewas: Silahkan dibuka bagi yang merasa berminat.

6 Comments On :

Angin Nakal Mengangkat Rok Kate Middleton di Calgary, Kanada

@ Sunday, July 10, 2011

Labels: , ,
Guusn Guusn said...

lama tidak kemari, ternyata angin bisa juga mmebuka rok hehehe.

July 10, 2011 at 7:21 AM
Hendro Prayitno Hendro Prayitno said...

ampun itu ga pake celana dalem bro..hehe

July 10, 2011 at 9:04 AM
niQue niQue said...

emang top dah yang sempat2 membidik momen itu :D pasti udah nunggu2 dari tadi begitu merasakan angin kencang bertiup hehehe

July 10, 2011 at 10:43 AM
Igniel Igniel said...

wah momen langka nih!
pernikahan mereka bak dunia dongeng, dimana pangeran menikah dengan rakyat biasa. Tapi di dongeng ga pernah ada cerita rok sang putri ketiup angin sampe pantatnya keliatan kaya gitu XDD

July 10, 2011 at 7:07 PM
wien wien said...

nakal tuh angin yak...hehee

July 10, 2011 at 10:04 PM
Anonymous Anonymous said...

bedehh.. sexy banget ya mantab deh.. hehehe..

July 11, 2011 at 10:06 PM
Here's A face Box To Share Your Thoughts