Peringkat Final American Idol Terbaik (dan Terburuk)

Peringkat final American Idol terbaik dan terburuk
Pemenang: Kontestan American Idol dari tahun ke tahun.

American Idol
FaceLeakz - Inilah peringkat pasangan peserta di Final American Idol terbaik selama 10 Tahun terakhir menurut Jarett Wieselman dari New York Time. Daftar berikut diurutkan mulai final American Idol terburuk sampai terbaik. Finalis penyanyi country Lauren Alaina dan Scotty McCreery dari season 10 langsung disambut dengan peringkat terburuk, sedangkan yang terbaik dipegang oleh pasangan finalis dari Season 7, David Cook dan David Archuleta.

10. Lauren Alaina dan Scotty McCreery
Lauren Alaina and Scotty McCreery - American Idol
Meragukan: Banyak yang berpendapat bahwa Haley Reinhart, Pia Toscano atau Casey Abrams yang lebih pantas berada di final dibandingkan dengan Lauren Alaina dan Scotty McCreery yang keduanya adalah penyanyi country.

9. Taylor Hicks dan Katharine McPhee
Tailylor Hicks dan Katharine McPhee - American Idol
Hore: Meski umur beda jauh, Taylor Hicks berhasil mengalahkan Katharine McPhee yang nyata-nyata memiliki penampilan lebih menjual.

8. Lee DeWyze dan Crystal Bowersox
Lee DeWyze dan Crystal Bowersox - American Idol
Tegang: Lee DeWyze dan Crystal Bowersox menunggu pengumuman pemenang dan Crystal Bowersox harus merelakan Lee DeWyze sebagai juara.

7. Jordin Sparks dan Blake Lewis
Jordin Sparks dan Blake Lewis - American Idol
Menang Lagi: Jordin Sparks mengalahkan Blake Lewis dan menjadi wanita kulit hitam kedua yang keluar sebagai juara American Idol setelah Fantasia.

6. Fantasia Barrino dan Diana DeGarmo
Fantasia Barrino dan Diana DeGarmo - American Idol
Terobosan: Fantasia Barrino berhasil mengalahkan Diana DeGarmo di ajang pencarian bakat American Idol.

5. Ruben Studdard dan Clay Aiken
Ruben Studdard dan Clay Aiken - American Idol
Tos: Ruben Studdard dan Clay Aiken saling mendekatkan kepalan tangan mereka sambil menunggu penguman dan pria berkulit Ruben Studdard adalah juaranya.

4. Carrie Underwood dan Bo Bice
Carrie Underwood dan Bo Bice - American Idol
Sukses: Carrie Underwood salah satu penyanyi country wanita tersukses di dunia setelah keluar sebagai pemenang mengalahkan Bo Bice di American Idol.

3. Kris Allen dan Adam Lambert
Kris Allen dan Adam Lambert - American Idol
Jangan berpelukan: Siapapun yang terpilih sebagai juara, itu bukanlah masalah karena mereka punya kualitas yang hampir sama, entah itu Kris Allen atau si pria gay Adam Lambert, dan Kris Allen adalah juaranya.

2. Kelly Clarkson dan Justin Guarini
Kelly Clarkson dan Justin Guarini - American Idol
Berubah: Kelly Clarkson yang sebelumnya adalah seorang pelayan, terkenal di seluruh dunia setelah Kelly berhasil meraih emas dan Justin Guarini meraih perak di American Idol musim pertama.

1. David Cook dan David Archuleta
David Cook dan David Archuleta - American Idol
Turunkan Tangan Kalian: Dua finalis memiliki nama yang sama, David (Cook) dan David (Archuleta), adalah final American Idol yang paling menarik dan tidak mudah akan dilupakan. Faktanya, sebuah video berisi reaksi para gadis remaja terhadap hasil final yang tak terduga itu beredar dan tiga tahun kemudian, video tersebut masih tetap beredar, menunjukkan betapa pentingnya final American Idol tersebut.

1 Comments:

Peringkat Final American Idol Terbaik (dan Terburuk)

@ Thursday, May 26, 2011

Labels: , ,
Free Download Free Download said...

nice post

May 26, 2011 at 10:12 AM
Here's A face Box To Share Your Thoughts